agung dani prudential

agung dani prudential

Selasa, 25 Juni 2013

Pru aman Produk baru Prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini mengumumkan peluncuran PRUaman, produk asuransi mikro pertama dari Prudential. PRUaman memberikan perlindungan keuangan kepada rumah tangga berpendapatan rendah dengan harga terjangkau dan mudah diakses melalui Lembaga Keuangan Mikro dan Bank Perkreditan Rakyat ketika mereka dihadapkan pada peristiwa-peristiwa yang mengubah hidup mereka. Di lain pihak, Lembaga keuangan mikro memperoleh manfaat berupa perlindungan terhadap pinjaman pokok yang diberikannya kepada nasabah, yang pada gilirannya dapat mendorong berkembangnya industri keuangan mikro yang lebih sehat di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komitmen teguh kami untuk selalu mendengarkan nasabah dan memahami kebutuhan mereka, kami ingin memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap layanan dan produk keuangan, terutama asuransi jiwa. Untuk segmen mikro, kami ingin menciptakan produk asuransi jiwa bagi mitra dan nasabah kami dengan menyatukan empat kriteria kunci yang merupakan prioritas bagi mereka,” jelas William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia. “Keempat kriteria yang membentuk landasan dari
PRUaman adalah aksesibilitas, harga yang terjangkau, kesederhanaan, dan kemudahan dalam penggunaan. Kami bertekad untuk menciptakan produk yang memiliki aksesibilitas tinggi dan harga yang terjangkau, mudah untuk dibeli, proses pertanggungan yang sederhana dan mudah untuk digunakan dalam hal pengajuan klaim. Dan merupakan sebuah produk yang secara langsung terkait dengan inisiatif pendidikan kesadaran finansial."

Pengembangan
PRUaman didasarkan pada riset pasar mendalam yang menunjukkan kebutuhan nyata akan perlindungan keuangan di segmen mikro baik untuk pemberi pinjaman dan peminjam. Riset pasar tersebut mencakup analisis kesenjangan produk yang ada melalui penilaian permintaan asuransi mikro. Prudential juga melakukan serangkaian 12 diskusi kelompok terfokus dengan 73 peserta dan wawancara mendalam terhadap nasabah berpendapatan rendah dan lembaga penyedia keuangan mikro. Riset ini dilakukan selama dua tahun dengan mengumpulkan data dari lima provinsi dan 13 kota.

Di segmen mikro, asuransi dianggap mahal, dengan proses persyaratan, pertanggungan dan klaim yang rumit. Karena kesadaran akan perlindungan asuransi yang rendah di segmen ini, maka ketika peminjam tertimpa musibah, pada umumnya pihak keluarga akan diwarisi beban pinjaman, atau pihak Lembaga Keuangan Mikro yang menanggung beban kerugian finansial. “Setelah riset mendalam yang kami lakukan,
PRUaman adalah solusi yang kami tawarkan, dan pada giliranya akan membantu meningkatkan pinjaman modal bagi rumah tangga berpendapatan rendah yang membutuhkannya,” jelas Nini Sumohandoyo Corporate Marketing and Communications Director.Prudential Indonesia.

PRUaman menyediakan empat paket asuransi dengan tarif yang sangat terjangkau, dengan tarif terendah sebesar Rp 2,000 per tahun. Tarif in bersifat tunggal, yang berlaku sama rata tanpa memandang usia dan tenor pinjaman. Tarif premi tunggal ini memberikan keuntungan kepada lembaga mikro saat menentukan rencana yang tepat untuk setiap anggota. Manfaat dari keempat rencana tersebut berkisar dari kemudahan pelunasan pinjaman hingga pelunasan pinjaman yang disertai beragam tambahan manfaat keuangan bagi keluarga.

Untuk peluncuran awal, dua koperasi Mitra Usaha Mandiri (MUM), yang masing-masing berada di Subang dan Karawang, Provinsi Jawa Barat, akan menjadi mitra distribusi pertama. Kedua Koperasi ini didirikan pada 1998 dan telah membuktikan kredibilitas dan pengalamannya dalam melayani masyarakat berpendapatan rendah dan ekonomi lemah. MUM memiliki enam cabang mandiri di Jawa Barat dan Jawa Tengah, dengan masing-masing cabang memiliki 1.000 sampai 1.500 anggota dengan aset lebih dari Rp 2 miliar. Di samping produk
PRUaman, Prudential juga akan memberikan dukungan kepada koperasi dan anggotanya melalui pendidikan kesadaran keuangan.

“Memilih mitra distribusi yang terpercaya dan kredibel merupakan unsur penting lainnya bagi kesuksesan
PRUaman. Kami ingin bekerja sama dengan lembaga yang mapan secara reputasi dan mempunyai hubungan yang kuat dengan masyarakat yang mereka layani. Mereka merupakan mata rantai penting yang memudahkan pembelian dan pelayanan produk ini. Mereka juga sangat penting dalam membantu kami membangun kepercayaan dalam segmen masyarakat yang lebih luas, yang sebagian besar baru belajar tentang pentingnya berasuransi,” jelas Ahmir Ud Deen Business Development Director Prudential Indonesia.

Prudential akan terus menambah mitra distribusi lainnya di masa mendatang guna memperluas akses ke rumah tangga berpendapatan rendah di seluruh negeri.

PRUaman akan menjadi bagian penting dari portofolio produk Prudential Indonesia. Produk ini akan memungkinkan kami untuk memperluas cakupan pasar asuransi jiwa dan membantu kami dalam mengemban tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap rumah tangga di Indonesia memiliki akses terhadap layanan dan produk keuangan,” tambah Kuan. “Dengan PRUaman kami membuka pintu lebih lebar untuk masa depan ekonomi yang lebih sehat dengan mengurangi hambatan bagi keluarga Indonesia dalam melindungi masa depan keuangan mereka.”

Tentang Manfaat PRUaman
PRUaman memiliki empat paket manfaat yang sederhana, dan mudah dipahami. Yaitu:
  • Paket 1: Jika pihak tertanggung meninggal karena sebab apapun selama masa pertanggungan, Prudential Indonesia akan membayar sisa saldo pinjaman kepada LKM.
  • Paket 2: Jika pihak tertanggung meninggal karena sebab apapun selama masa pertanggungan, Prudential Indonesia akan memberikan manfaat sejumlah pinjaman awal dari tertanggung guna terlebih dahulu melunasi sisa pinjaman kepada LKM, dengan sisa manfaat diberikan kepada ahli waris.
  • Paket 3: Jika pihak tertanggung meninggal karena sebab apapun selama masa pertanggungan, Prudential Indonesia akan membayar sisa saldo pinjaman kepada pemegang polis, PLUS manfaat dalam jumlah pinjaman awal dibayarkan kepada ahli waris.
  • Paket 4: manfaat yang diberikan:
    • Manfaat A: Jika pihak tertanggung meninggal dari penyakit atau sebab-sebab alamiah, Prudential Indonesia akan melunasi sisa pinjaman kepada LKM, PLUS kompensasi menyamai jumlah pinjaman awal kepada ahli waris.
    • Manfaat B: Jika pihak tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan, Prudential Indonesia akan menyelesaikan seluruh kredit yang belum dilunasi kepada LKM, PLUS kompensasi sebesar tiga kali pinjaman awal kepada penerima.
Tentang Prudential plc dan Prudential Corporation Asia
Prudential plc berlokasi di Inggris dan Wales, dan perusahaan-perusahaan terafiliasinya merupakan satu dari grup jasa keuangan terkemuka dunia. Prudential plc menyediakan layanan asuransi dan keuangan melalui anak-anak usaha dan perusahaan afiliasinya di seluruh dunia. Prudential telah hadir di industri ini selama 165 tahun dan memiliki total aset kelolaan sebesar £405 miliar (Rp 6.345 triliun, per 31 Desember 2012). Prudential plc tidak memiliki hubungan apapun dengan Prudential Financial, Inc., sebuah perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat.

Prudential Corporation Asia telah beroperasi di Asia lebih dari 85 tahun dengan mengoperasikan bisnis asuransi jiwa di 13 pasar Asia yaitu Kamboja, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Prudential memiliki landasan distribusi multi-channel yang kuat dalam menyediakan berbagai tahap simpanan yang komprehensif, perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah di Asia.

Prudential plc melalui bisnis manajemen asetnya, Eastspring Investments, juga memiliki cakupan geografis di 12 pasar Asia dan Amerika Serikat.

Per 31 Desember 2012, berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE), total penjualan Prudential Corporation Asia di Asia tumbuh 14% menjadi £1,9 miliar (Rp 28,2 triliun).

Tentang Prudential Indonesia
Didirikan pada 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, grup jasa keuangan yang berbasis di Inggris. Dengan memanfaatkan pengalaman Grup Prudential selama 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi terbaik, tabungan, dan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah di tanah air.

Sejak peluncuran produk asuransi yang terkait produk investasi pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk inovatif ini. Prudential Indonesia juga menawarkan variasi produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah Indonesia yang beragam.

Pada 31 Desember 2012, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 290 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara. Per 31 Desember 2012, Prudential Indonesia melayani lebih dari 1,7 juta nasabah.

Tentang Mitra Usaha Mandiri
Didirikan pada tahun 1998, Yayasan Mitra Usaha (YMU) telah aktif mengembangkan program untuk melayani rumah tangga berpendapatan rendah menggunakan Grameen Bank model dengan memberikan pinjaman kecil kepada mereka yang miskin tanpa memerlukan agunan, yang diberi nama Mitra Usaha Mandiri. Dimulai di Bekasi Jawa Barat, dan kemudian berkembang ke daerah lain yang lebih besar Jawa Barat, Subang, Karawang, dan Indramayu.

Ketika pengembangan koperasi menjadi lebih besar. Setelah Jawa Barat, memperluas ke daerah-daerah miskin di Jawa Tengah, Rembang, Pati dan Klaten. Saat ini, MUM memiliki enam cabang independen di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Setiap cabang memiliki 1.000 - 1.500 anggota, dengan aset lebih dari Rp 6 miliar.

3 komentar:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  3. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus